Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

4 Anak Menelan Ekstasi yang Dibeli Sang Ayah dari Tempat Dugam Pekanbaru

4 Anak Menelan Ekstasi yang Dibeli Sang Ayah dari Tempat Dugam Pekanbaru – Empat anak SD Bukit Batu, Bengkalis, Riau sudah sempat share pil ekstasi serta menelannya yang diduga permen. Terakhir didapati, pil setan itu dibeli orangtua korban dari tempat dugam di Pekanbaru.

” HR (46) orangtua dari anak korban yang mengisap ekstasi mengaku jika dia membelinya dari tempat hiburan malam di Pekanbaru, ” kata Kasat Res Narkoba Polres Bengkalis, AKP Syafrizal pada wartawan, Rabu (12/9/2018) .

Syafrizal menuturkan, sekarang HR sudah ditahan untuk proses kontrol selanjutnya. Dalam keterangannya pada penyidik, HR mengaku bila dianya bersama dengan teman-temannya lagi hiburan di tempat dugem di lokasi Jl Sudirman, Pekanbaru.

” Ditempat hiburan malam itu, terduga beli pil ekstasi. Pil itu dia bawa serta pulang ke rumah serta ditempatkan didalam mobilnya, ” kata Syafrizal.

Pada Senin (10/9) anaknya yang baru umur dua tahun masuk dalam mobil. Bocah itu temukan pil ekstasi warna hijau. Si anak memberi pil setan itu ke kakaknya yang berumur 8 tahun.

” Diduga permen, si kakak bagikan ke tiga rekan yang lain. Mereka mengisap pil itu, satu diantara bocah itu membuangnya karena terasa pahit, ” kata Syafrizal.

Untuk tiga anak yang lain, terlanjur mengisap. Mengakibatkan ke-3 bocah umur 7 sampai 9 tahun itu juga teler alias alami pusing.

” Ketiganya juga dibawa ke Puskesmas ditempat. Mereka mendapatkan perawatan medis, sekarang kondisinya telah lebih baik, ” kata Syafrizal.

” Kita lagi dalami untuk meningkatkan dari siapa terduga memperoleh pil ekstasi itu, ” tutup Syafrizal.