Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Akibat Diperkosa Oleh Ayah Tiri Seorang Anak Mengalami Depresi

Akibat Diperkosa Oleh Ayah Tiri Seorang Anak Mengalami DepresiĀ -Pembongkaran kuburan bayi hasil aborsi di Ponorogo buka semua tabir kebejatan MS (35) pada anak tirinya. Dikarenakan perkosaan yang dikerjakan bapak tirinya, korban alami stres berat.

Kanit PPA Polres Ponorogo Ipda Gestik Ayudha menuturkan waktu korban didapati pihak kepolisian untuk minta info kondisinya, korban selalu menangis.

“Keadaan korban down, waktu kontrol juga ia selalu menangis,” papar Gestik pada wartawan waktu didapati di kantornya, Jalan Bhayangkara, Selasa (9/10/2018).

Gestik menyampaikan sebab kesusahan dengan keadaan korban, penyidik pada akhirnya lakukan pendekatan pada korban. Pada akhirnya korban ingin bercerita alurnya

“Kami pada akhirnya memperoleh info dari korban sesudah dikerjakan pendekatan,” jelas Gestik.
Gestik menyampaikan korban yang berumur 14 tahun itu mengakui telah 5 tahun dipekosa bapak tirinya. Korban tinggal dengan nenek serta bapak tirinya. Ibu korban adalah TKI yang tengah kerja di luar negeri.

Korban, kata Gestik, tetap mendapatkan ancaman jika aktor ingin memperkosanya. Jika menampik, aktor akan menyiksanya. Karenanya, korban juga dibawah ancaman dengan sangat terpaksa menuruti kemauan aktor.

Perkosaan itu selanjutnya membuat korban hamil. Akan tetapi kandungan korban yang berumur 6 bulan pada akhirnya digugurkan. Orok bayi itu diketemukan nenek korban di aliran air di dekat rumah. Merasakan itu, nenek korban lapor polisi. Tahu bila dilaporkan, aktor juga kabur.

“Kami konsentrasi memahami masalah pemerkosaan ini, belumlah ke aksi aborsinya,” tegasnya.
Lihat keadaan korban, lanjut Gestik, korban alami stres berat. Pihaknya juga mengusahakan pendampingan dengan psikis.

“Kami mengontak pemkab supaya disiapkan tenaga psikolog yang dapat mengatasi kejiwaan korban,” jelas ia.

Selain itu, data dari PPA mencatat sekurang-kurangnya ada 8 masalah yang diatasi. Terbagi dalam 1 masalah pencabulan serta 7 masalah pemerkosaan dengan 9 terduga. Masalah kejahatan seksual ini, kata gestik, dikerjakan dari orang paling dekat dari korban baik rekan, pacar, atau tetangga.

“Umumnya diiming-imingi dengan rayu bujuk dengan barang atau uang dibarengi ancaman,” pungkas Gestik