Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Anthony Berhasil Menuai Gelar Juara BWF Tour Super 1000

Anthony Berhasil Menuai Gelar Juara BWF Tour Super 1000 – Anthony Sinisuka Ginting sukses jadi juara China Terbuka 2018. Taufik Hidayat memujinya.

Anthony sukses menyegel titel juara China Terbuka dengan style. Pemain dari Jawa Barat itu megalahkan pemain yang tengah bagus-bagusnya, Kento Momota (Jepang) , melalui pertandingan dua game 23-21, 21-19 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Minggu (23/9) .

Kemenangan itu jadi kemenangan ke-3 Anthony atas Momota selama pertemuan di kompetisi sah BWF. Dua salah satunya dicatat dalam dua duel paling akhir, di Asian Games serta di China Terbuka ini.

Anthony juga terdaftar menjadi hanya satu pemain yang dapat menaklukkan Momota semenjak pemain Jepang itu comeback selesai memperoleh hukuman larangan berlaga.

Anthony juga jadi pemain tunggal putra Indonesia pertama yang sukses memetik titel juara BWF Tur Super 1000. Dalam satu tahun, hanya ada tiga arena yang termasuk dalam level itu, yaitu China Terbuka, Indonesia Terbuka, serta All England. Pergantian susunan baru diawali tahun ini oleh BWF.

Pujian juga dikasihkan legenda bulutangkis Indonesia yang ketua umum PP PBSI Jawa Barat sekaligus juga di besarkan di club yang sama juga dengan Anthony, SGS PLN Bandung, Taufik Hidayat.

” Jika bisa jujur, gw enak banget simak permainan kmu @sinisukanthony kaya lagi nari di lapangan. . . inget janganlah cepet senang yaa. . . ada banyak laga yg lebih berat lagi di muka.