Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Arturo Vidal Setujui Pindah Di Barcelona

Arturo Vidal Setujui Pindah Di Barcelona – Barcelona beberapa langkah lagi akan menghadirkan Arturo Vidal. Blaugrana telah sampai kata setuju dengan Bayern Munich untuk menghadirkan pemain dari Chile itu.

Barcelona berjalan cepat di bursa transfer musim panas ini. Vidal yang awal mulanya telah setuju ke Inter Milan, diberitakan sukses digaet.

Isu itu jadi fakta pada Sabtu (4/8) pagi hari WIB. Barcelona serta Bayern Munich menyetujui transfer Vidal, dimana gelandang 31 tahun itu akan dikontrak saat tiga musim.

” Barcelona serta FC Bayern sampai persetujuan untuk transfer Arturo Vidal. Kesepakatannya untuk tiga musim serta tinggal menanti tes medis yang akan dikerjakan beberapa waktu ke depan, ” demikian pengakuan di website sah Barcelona.

Beritanya, Barcelona mesti merogoh dana sebesar 30 juta euro untuk menghadirkan Vidal. Pemain bertenaga badak itu gagasannya diplot menjadi alternatif Paulinho.

Buat Barcelona, Vidal jadi pembajakan kedua-duanya yang sukses di bursa transfer musim panas ini. Awal mulanya mereka dapat memperoleh Malcom, walau sang pemain telah setuju dilepaskan Bordeaux ke AS Roma.

Re-Write Alternatif #2
Barcelona beberapa langkah lagi akan menghadirkan Arturo Vidal. Blaugrana udah capai kata setuju dengan Bayern Munich buat menghadirkan pemain berasal dari Chile itu.

Barcelona bekerja cepat di bursa transfer musim panas ini. Vidal yg awal kalinya udah setuju ke Inter Milan, di kabarkan sukses digaet.

Issu itu berubah menjadi realita pada Sabtu (4/8) pagi hari WIB. Barcelona serta Bayern Munich menyetujui transfer Vidal, dimana gelandang 31 tahun itu bakal dikontrak sepanjang tiga musim.

” Barcelona serta FC Bayern capai perjanjian buat transfer Arturo Vidal. Kesepakatannya buat tiga musim serta tinggal tunggu tes medis yg bakal dilaksanakan beberapa saat ke depan, ” demikian pengakuan di web sah Barcelona.

Infonya, Barcelona mesti merogoh dana sebesar 30 juta euro buat menghadirkan Vidal. Pemain bertenaga badak itu idenya diplot jadi substitusi Paulinho.

Untuk Barcelona, Vidal berubah menjadi pembajakan kedua-duanya yg sukses di bursa transfer musim panas ini. Awal kalinya mereka dapat dapatkan Malcom, walaupun sang pemain udah setuju di lepaskan Bordeaux ke AS Roma.