Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Atlet Angkat Besi Ingin Mewujudkan Capaian Medali Emas Di Asian Games

Atlet Angkat Besi Ingin Mewujudkan Capaian Medali Emas Di Asian Games – Tim nasional angkat besi berambisi menyumbangkan medali emas di Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Mereka tdk perduli dengan dana minim.

Kehendak itu di sampaikan pada acara Ikrar Kebulatan Kehendak oleh lifter nasional yg di gelar PB PABBSI di Markas Komando Pasukan Marinis II, Jakarta Pusat, pada Senin (8/1/2018) . Acara di pimpin oleh Ketua Umum Persatuan Angkat Besi Berat Semua Indonesia (PB PABBSI) Rosan P. Roeslani. Dia didampingi Waketum Joko Pramono, juga pengurus yang lain, atlet, pelatih, serta manajer.

” Arah acara ini merupakan kami pingin menumbuhkan rasa optimisme, perjuangan, juga kehendak yg tinggi terhadap atlet. Sebab, asa angkat besi ini benar-benar besar serta kami pingin wujudkan capaian emas yg belum juga sempat terwujud di Asian Games itu, ” kata Rosan selesai acara.

Angkat besi jadi salah satunya cabang andalan Indonesia mendapatkan medali emas. Mereka ditargetkan pemerintah buat merebut satu medali emas, meskipun asa mereka dapat dua medali emas.

” Ini sasaran yg tdk enteng, mesti kami akui. Tapi memandang semangat yg saat tinggi dari beberapa atlet dari pelatih dan persiapan yg masak, terencana, terarah, insya Allah kami mempunyai kepercayaan asa itu dapat terwujud, ” dia memaparkan.

” Apabila bicara kesempatan semestinya ada serta besar buat dapat memperoleh medali. Terutama kami telah berskala internasional di Olimpiade. Di Rio de Janeiro 2016, angkat besi mendapatkan medali perak dari Eko Yuli Irawan (62 kg) serta Sri Wahyuni (48 kg) . Semestinya pada dua atlet ini kami menginginkan tinggi, ‘ papar dia.

” Tapi kami juga selamanya mempunyai pemahaman ini segala dapat terwujud apabila kami mempunyai kursus terus terusan tak henti dan tdk cuman dari sisi tehnik, tapi juga dari segala segi, ” tukasnya.

Termasuk juga masalah aturan. Diterangkan pengusahaberusia 49 th. ini, secara prinsip PABBSI dalam tempat terima tiap tiap ketetapan yg pemerintah ambillah serta dapat mengupayakan optimal dengan dana yg di terima. Diantaranya menggandeng sponsor buat menutupi kekurangan.

” Kami ini pejuang. Apa yg kami terima dari pemerintah semestinya kami mesti mengupayakan semaksimal barangkali dengan aturan yg kami terima, walaupun kami juga tdk cuman menginginkan dari aturan pemerintah. Kami juga mengupayakan sendiri, karenanya ada sponsor, ” Rosan memaparkan.

” Untuk kami, PABBSI, semestinya dengan aturan yg kami terima, kami dapat berjuang semaksimal barangkali. Tapi angkat besi ini merupakan cabang teratas, mohon ada prioritas juga dikarenakan benar-benar kami merupakan salah satunya cabang yg dikedepankan juga buat miliki medali, ” dia mengimbuhkan.