Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Baim Sudah Sempat Memakai Layanan Manajer

Baim Sudah Sempat Memakai Layanan Manajer – Tidak semua artis di Tanah Air mempunyai manajer. Baim Wong diantaranya. Ia tidak mau memakai layanan manajer karena takut mendapatkan manajer yang malas serta cuma memercayakan ketenarannya semata-mata.

“Sebenarnya gunakan manajer bagus juga tetapi banyak pula manajer yang cuma makan upah buta ya, saya males terkadang. Mereka hanya ngatur jadwal, kita dapat juga ngatur jadwal, tetapi kan mereka harus juga full kerja, satu pekerjaan mereka mencari pekerjaan buat artis,

Walau demikian ia menyampaikan tidak semua manajer seperti anggapannya. Baim juga kenal beberapa manajer artis yang andal. Akan tetapi, sampai selama ini ia mengakui masih tetap dapat lakukan pekerjaan menjadi artis serta manajer dengan berbarengan.

“Tapi saya juga kenal dengan beberapa yang bagus ya. Tidak semua demikian. Jika saya sialnya belumlah bertemu saja (dengan yang bagus), ” kata Baim.

Sebenarnya waktu baru-baru meniti karir di industri hiburan Tanah Air, Baim sudah sempat memakai layanan manajer. Akan tetapi ia pilih untuk tak akan bekerja bersama. Tak akan memakai layanan manajer, kata Baim bukan karena berlangsung perseteruan anatara dianya dengan sang manajer.

“Yang tentunya sempat, mereka bukan tidak bagus mungkin saja tidak chemistry sama saya saja, ” kata Baim Wong.