Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Bianconeri Akan Mengirimkan Team Muda Tampil Di Seri C

Bianconeri Akan Mengirimkan Team Muda Tampil Di Seri C – Juventus jadi club Italia pertama yang miliki team B di Liga Italia. Bianconeri akan mengirim team mudanya untuk tampil di Serie C.

Team B Juventus itu dinamakan Juventus U23. Juventus U23 nanti miliki kesempatan untuk naik kasta ke Serie B, tetapi tidak dapat promo ke Serie A.

Juventus U23 akan dilatih oleh bekas gelandang Fiorentina, Mauro Zironelli. Team itu telah mengawali persiapan mendekati dimulainya Serie C pada 25 Agustus 2018.

Masuknya Juventus U23 ke Serie C tidak terlepas dari penolakan Federasi Sepakbola Italia (FIGC) pada permintaan dua club Serie D, Prato serta Como. Dua club itu dipandang tidak penuhi prasyarat.

” Prato serta Como tidak di terima di Serie C musim 2018-2019, ” catat FIGC dalam pengakuannya yang diambil Football Italia.

” Komisioner mengagumkan FIGC, Roberto Fabbricini, sudah mengecek aplikasi yang diserahkan oleh dua club itu. Sesudah dicheck, klub-klub itu tidak penuhi semua kriteria yang dipastikan. Dia juga menampik ke-2 keinginan itu. Menjadi alternatifnya, Cavese, Imolese, serta team B Juventus sudah di terima. “