Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Cabor Sepatu Roda Gagal Raih Mendali Emas

Cabor Sepatu Roda Gagal Raih Mendali Emas – Team sepatu roda Indonesia tidak mencapai medali di arena Asian Games 2018. Medali emas cabang berolahraga (cabor) sepatu rod disapu bersih Taiwan.

Team sepatu roda Indonesia tidak berkapasitas dalam laga final balap 20 km. di Jakabaring Sport City (JSC). Taiwan merampas medali emas Asian Games 2018 nomer itu dibarengi dua atlet Korea Selatan yang memperoleh perak serta perunggu.

Sesaat team Indonesia tidak berhasil mencapai medali sesudah dua atlet andalan Muhammad Oky Andrianto serta Tias Andira tidak berhasil tembus tiga besar. Pelatih sepatu roda Indonesia, Yedhi Hariyadi, mengaku bila timnya memang kalah kelas di banding beberapa lawannya.

” Kami telah berusaha optimal, serta hasil ini adalah yang perlu kami terima. Kami telah semaksimal mungkin, serta pertarungan disini dibarengi lima atlet yang sempat juara dunia baik dari China, Chinese Taipei serta Korea, ” tutur Yedhi.

Satu medali emas sebetulnya jadi tujuan team sepatu roda di Asian Games 2018. Akan tetapi Oky tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan walau sudah sempat berkompetisi dalam grup utama dalam sprint paling akhir.

Sayangnya, Oky salah tempat pada satu lap paling akhir yaitu di posisi ke enam. Diluar itu posisinya begitu rapat untuk tembus barisan di depannya, hingga mesti senang finis di rangking ke-7.