Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Cina Terbuka Tidak Bisa Di Ikuti Kavin/Marcus

Cina Terbuka Tidak Bisa Di Ikuti Kavin/Marcus – Sukses Anthony Ginting ke final tidak berhasil dibarengi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kevin/Marcus dipaksa mengaku kelebihan ganda putra tuan-rumah.

Ganda putra rangking satu dunia ini bertemu dengan ganda nonunggulan Han Chengkai/Zhou Haodong di semi final, yang diselenggarakan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Sabtu (22/9) . Dalam pertempuran tiga game, Kevin/Marcus kalah 19-21, 21-11, 17-21

Sesudah Kevin/Marcus merampas game ke-2, duel menegangkan berlangsung di game ke-3. Ke-2 pasangan sama-sama menguber angka akan tetapi, Kevin/Marcus tidak dapat optimal di beberapa poin gawat.

Kekalahan Kevin/Marcus membuat head to head dengan Han/Zhou seimbang 1-1. Di pertemuan pertama, Kevin/Marcus juga menang dalam tiga game waktu ketemu di set ke-2 Kejuaraan Dunia di Nanjing, Agustus kemarin.

Hasil ini menandai Indonesia baru melepaskan satu wakil ke final. Menyusul kemenangan Anthony atas Chou Tien Chen di semi final.

Indonesia sekarang mengharap pada ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang akan melawan favorit ke-2 dari Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.