Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Hasil Liga Inggris: Chelsea Taklukkan Bournemouth 2-0

Hasil Liga Inggris: Chelsea Taklukkan Bournemouth 2-0 – Chelsea sukses menundukkan Bournemouth 2-0 dalam kelanjutan Premier League. Semuanya gol-gol The Blues berlangsung di fase ke-2.

Chelsea menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (01/9/2018) malam WIB. The Blues susah menjebol gawang lawan di fase pertama.

Kebuntuan baru teratasi pada menit ke-72 melalui gol Pedro Rodriguez. Eden Hazard membawa Chelsea menang 2-0 karena golnya pada menit ke-85.

Kemenangan ini mengantarkan Chelsea duduk di tempat ke-2 klassemen dengan point 12 dari empat laga. Point itu seperti sama Liverpool di puncak klassemen, tapi Chelsea kalah selisih gol.

Bournemouth duduk di tempat enam dengan tujuh point. Kekalahan ini berubah menjadi yang pertama untuk Bournemouth pada musim 2018/2019.

Chelsea kuasai jalannya permainan fase pertama. Kesempatan pertama The Blues diterima dalam menit ke-9 melalui Alvaro Morata, tapi tembakannya dari jarak dekat masihlah dapat diselamatkan Asmir Begovic.

Selang dua menit selanjutnya giliran Antonio Rudiger yang meneror gawang Bournemouth. Bek Chelsea itu menanduk bola, tapi masihlah dikit melambung diatas mistar.

Chelsea senantiasa memperlancarkan serangan, sesaat Bournemouth tambah banyak bermain tunggu untuk menahan serangan lawan. Akan tetaplah, score 0-0 konsisten bertahan sampai fase pertama selesai.

Di fase pertama, Chelsea dapat kuasai permainan sebesar 76 % berdasarkan catatan Whoscored. The Blues juga melepas 12 tembakan dengan dua yang ke arah sasaran. Sesaat Bournemouth cuman melepas empat tembakan dengan satu yang ke arah tujuan.

Kebuntuan Chelsea baru teratasi pada menit ke-72. Pedro Rodriguez melesakkan gol sehabis terlebih dulu kerjakan umpan satu-dua dengan Oliver Giroud. Chelsea sekarang pimpin 1-0.

Chelsea masihlah senantiasa menguasai permainan setelah unggul 1-0. Bournemouth baru berani keluar menyerang setelah pertandingan tersisa 10 menit.

Alih-alih mencari gol balasan, Bournemouth justru mesti kebobolan lagi. Kesempatan ini giliran Hazard yang cetak gol sehabis kerjakan umpan satu-dua dengan Alonson.

Sampai pertandingan selesai tidaklah ada gol balasan yang dibuat Bournemouth. Chelsea menyelesaikan laga dengan kemenangan 2-0.