Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Leicester 2-1

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Leicester 2-1 – Liverpool kembali bisa menggapai point penuh di Liga Inggris. The Reds pulang dari lawatan ke markas Leicester Cityy dengan kemenangan 2-1.

Dalam partai minggu ke empat di King Power Fase, Sabtu (1/9/2018) malam WIB, Liverpool bisa menuntaskan fase pertama dengan kelebihan 2-0. Di fase ke-2, giliran The Foxes yang membuat gol biarpun itu sekedar untuk menipiskan kekalahan tuan-rumah.

Hasil itu membuat Liverpool selama ini teratur melalui ke empat kompetisinya di Premier League, divisi paling atas Liga Inggris, dengan kemenangan. Bahkan juga baru di pertandingan lawan Leicester ini gawang Si Merah kebobolan — selesai clean sheet di tiga pertandingan.

Liverpool memuncaki klassemen sesaat Premier League dengan 12 point. Selain itu Leicester ada di tempat ke tujuh dengan enam point.

Liverpool buang kesempatan emas saat menit ke-4 selesai umpan Mohamed Salah tidak sukses dioptimalkan Roberto Firmino. Usaha Salah lakukan rebound juga sekedar membuat bola membelok dari sasaran.

Sadio Mane membawa Liverpool unggul saat menit ke-10. Penetrasi Andrew Robertson disamping kiri tidak kuasa dibendung pemain bertahan Leicester serta bola juga ia kirim ke tengah untuk selanjutnya dikonversi Mane menjadi gol.

Leicester mempunyai kesempatan melalui umpan Rachid Ghezzal ke Demarai Gray saat menit ke-24. Kesempatan tuan-rumah itu masih tetap dapat dikandaskan oleh penjaga gawang Liverpool Alisson Becker, selesai bola terlebih dulu melalui sela-sela kaki Joe Gomez.

Saat menit ke-45, Liverpool melipatgandakan kelebihan melalui Firmino. Dimulai dari sepakan seluruh, bola tendangan James Milner ke depan gawang sukses disongsong dengan tepat oleh Firmino. Liverpool unggul 2-0 di fase pertama.

Saat menit ke-53, Virgil Van Dijk tidak sukses membendung perbuatan giringan bola James Maddison ke kotak penalti Liverpool. Maddison terus melewatkan tembakan keras, namun bola rupanya masih tetap dapat langsung diblok Joe Gomez dengan tepat. Suatu hadangan penting.

Alisson membuat blunder saat menit ke-63 waktu menyongsong back pass tidak baik dari Van Dijk. Alisson tidak membiarkan bola keluar serta selanjutnya malah kehilangan bola dibawah dorongan Maddison. Si kulit bundar dioper ke tengah serta Rachid Ghezzal juga sukses membuat gol.

Pada akhirnya Leicester tidak kunjung dapat mencari gol penyama posisi, termasuk juga selesai habisnya jaman injury time 5 menit. Liverpool keluar jadi pemenang pertandingan ini dengan score 2-1 atas Leicester.