Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Jatuhnya 2 Jet Tempur Myanmar Tewaskan 2 Pilot dan 1 Pelajar Putri

Jatuhnya 2 Jet Tempur Myanmar Tewaskan 2 Pilot dan 1 Pelajar Putri – Dua jet tempur Myanmar jatuh di lokasi Myanmar tengah ini hari. Dua pilot jet tempur serta seseorang pelajar putri meninggal dalam insiden itu.

“Satu jet tempur jatuh ke satu sungai kecil sedang jet yang lain jatuh dekat satu desa di kota Minbu di lokasi Magway,” kata petinggi lokasi ditempat, Myint Zaw seperti diambil Anadolu Agency, Selasa (16/10/2018).

Myint Zaw menjelaskan, belumlah jelas kenapa ke-2 jet tempur itu jatuh dalam tempat yang sama di waktu bertepatan. Dikatakannya, salah satunya jet menabrak satu BTS atau jatuh untuk hindari tabrakan dengan menara handphone itu.

Myint Zaw mengatakan, jasad ke-2 pilot diketemukan di dekat tempat jatuhnya jet tempur. Ditambahkannya, seseorang pelajar putri yang tengah belajar di dalam rumah gurunya, ikut meninggal dalam peristiwa itu.

“Ia terluka kronis karena serpihan pesawat yang jatuh, serta wafat beberapa waktu lalu,” tutur Myint Zaw. Dua siswa yang lain alami luka-luka mudah. Tidak dijelaskan bukti diri beberapa korban.

Seseorang anggota parlemen dari Minbu, Win Win menjelaskan, serpihan pesawat militer itu berantakan di ruang yang luas dekat tempat peristiwa.

“Pesawat-pesawat itu hancur berkeping-keping,” katanya pada Anadolu.

Kecelakaan pesawat militer relatif sering berlangsung di Myanmar dalam beberapa waktu paling akhir. Awal mulanya pada Juni 2017, 122 personil militer serta keluarga mereka meninggal saat pesawat mereka jatuh ke Laut Andaman.