Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Jumpa Pers Itu Di Hadiri Wakil Ketua Majelis Tinggi Ee Mangindaan

Jumpa Pers Itu Di Hadiri Wakil Ketua Majelis Tinggi Ee Mangindaan – Partai Demokrat menginformasikan mengangkat pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi capres serta cawapres dalam Pemilihan presiden 2019.

Ketetapan itu dikatakan Wakil Ketua Majelis Tinggi Demokrat EE Mangindaan dalam jumpa pers di tempat tinggal Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Jumpa pers itu juga di hadiri Wakil Ketua Umum Roy Suryo, Waketum Syarif Hasan, Waketum Max Sopacua, Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsuddin.

Tidak terlihat SBY dalam jumpa pers itu.

Mangindaan menuturkan, pihaknya telah mengadakan survey internal memohon saran pengurus DPP, DPD, anggota DPR serta DPRD di semua tingkatan, siapa calon presiden yang akan diusung Demokrat.

Akhirnya, sekitar 62 % pilih Prabowo serta 38 % pilih Joko Widodo.

Berdasar pada hasil survey serta hasil komunikasi dengan Prabowo dan partai politik simpatisan, kata Mangindaan, karena itu Demokrat akan memutus mengangkat Prabowo-Sandiaga.

” Karena itu Majelis Tinggi Demokrat pada sidang pagi hari ini, akan memutus untuk mengangkat pasangan capres serta wapres Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno, ” tutur Mangindaan.

Jumpa pers itu di hadiri Wakil Ketua Majelis tinggi Ee Mangindaan, Waketum Roy Suryo, Waketum Syarif Hasan, Waketum Max Sopacua, Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsuddin.

Re-Write Alternatif #2
Partai Demokrat memberitakan membawa pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jadi capres serta cawapres dalam Pemilihan presiden 2019.

Ketentuan itu diungkapkan Wakil Ketua Majelis Tinggi Demokrat EE Mangindaan dalam jumpa pers di tempat tinggal Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Jumpa pers itu juga dikunjungi Wakil Ketua Umum Roy Suryo, Waketum Syarif Hasan, Waketum Max Sopacua, Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsuddin.

Tak kelihatan SBY dalam jumpa pers itu.

Mangindaan memaparkan, pihaknya udah menyelenggarakan survey internal mengharap usul pengurus DPP, DPD, anggota DPR serta DPRD di semua tingkatan, siapa calon presiden yg bakal diusung Demokrat.

Akhirnya, sejumlah 62 prosen menentukan Prabowo serta 38 prosen menentukan Joko Widodo.

Menurut hasil survey serta hasil komunikasi dengan Prabowo dan partai politik partisan, kata Mangindaan, jadi Demokrat akan memutus membawa Prabowo-Sandiaga.

” Jadi Majelis Tinggi Demokrat pada sidang pagi hari ini, akan memutus buat membawa pasangan capres serta wapres Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno, ” kata Mangindaan.

Jumpa pers itu dikunjungi Wakil Ketua Majelis tinggi Ee Mangindaan, Waketum Roy Suryo, Waketum Syarif Hasan, Waketum Max Sopacua, Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsuddin.