Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Juwita Move On Dari Nama Bahar

Jakarta – Konflik pada ibu serta anak, Anisa Bahar serta Juwita Bahar, berbuntut dengan pencopotan nama keluarga Bahar di belakang nama Juwita. Ketentuan itu dikerjakan Anisa Bahar sesudah berunding dengan keluarga besarnya.

Menurut Anisa Bahar, Juwita tidak sekali lagi laik menyandang nama besar Bahar karna perilakunya yang malah menghancurkan nama baik keluarga.

Menurut Juwita, ia tidak problem nama Bahar yang sampai kini tersemat pada dianya mesti dicopot. Ia juga pilih untuk memakai nama aslinya, daripada mesti ribut menjaga nama Bahar di belakang namanya.

” Saya gunakan nama lahir saya saat ini, Juwita Tofhany, ” tutur Juwita didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018) .

Juwita terasa pencopotan embel-embel Bahar di belakang namanya tidak merubah pekerjaannya jadi pedangdut.

” Insyaallah, karna rejeki berada di tangan Tuhan, ” tutur Juwita.
Juwita menginginkan menunjukkan, walau tanpa ada embel-embel nama Bahar, ia dapat mencapai berhasil. Sebab, ia percaya bila kwalitas serta kekuatan menyanyi tambah lebih perlu daripada nama.

” Yang perlu saya tunjukkan kwalitas saya, masih tetap berprestasi. Tujuannya masih tetap nyanyi, akting juga dapat, ” dia akhiri.