Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Keinginan Lyra Virna Hanya Hak Bukan Untuk Jadi Tersangka

Jakarta Rasa sedih tengah dihadapi Lyra Virna. Kepolisian Polda Metro Jaya mengambil keputusan pesinetron ini jadi tersangka, minggu lantas atas masalah sangkaan pencemaran nama baik.

Pangkalnya, Lyra Virna dengan suaminya, Fadlan merencanakan lakukan beribadah ke tanah suci lewat agen perjalanan haji serta umrah, ADA Tur and Travel. Keduanya telah lakukan penyetoran uang, tetapi keberangkatan ke tanah suci tidak kunjung berlangsung.

Lyra Virna juga pada akhirnya memohon uangnya dikembalikan. Ia mengunggah sebagian status di account sosial media. Tetapi, malah status ini jadi senjata makan tuan. Lasty Annisa, yang memiliki ADA Tur and Travel, memberikan laporan Lyra atas sangkaan pencemaran nama baik.

Terang, Lyra Virna pernah syok dengan penambahan statusnya itu. ” Namanya wanita, ibu, ada anaknya serta semua jenis umum, ” kata Razman Arif Nasution, kuasa hukum Lyra di Polda Metro Jaya, sekian waktu lalu.

Pada Razman, Lyra mencurahkan isi hatinya. Bagaimana mungkin saja seseorang yang menginginkan menuntut haknya malah jadikan tersangka. Ya, Lyra cuma memohon supaya Lasty kembalikan uang yang sudah disetorkan.

” Dia saja ya menyebutkan bang saya kok tersangka? Saya cuma memohon uang dikembalikan. Saya menulis gunakan sinyal bertanya mengapa jadi tersangka?, ” katanya.