Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Marc Marquez Lebih Lambat Terkait Pengaruh Ban Belakang

Marc Marquez Lebih Lambat Terkait Pengaruh Ban Belakang – Rider Repsol Honda, Marc Marquez enjoy menyikapi hasil session latihan bebas pertama (FP1) serta ke-2 (FP2) di Circuit International Buriram, MotoGP Thailand, Jumat (5/10/2018) .

Walau tidak mencapai catatan yang bagus, akan tetapi Marquez janji akan menyediakan tontonan menarik pada kwalifikasi, Sabtu (6/10/2018) . Marquez siap finish paling depan di MotoGP Thailand.

Pada FP1, Marquez tempati tempat ke lima dengan catatan waktu 1 menit 31. 668 detik atau kalah cepat 0. 448 detik dari Maverick Vinales. Di FP2, rider team Repsol Honda itu sukses perbaiki tempat ke posisi ke empat dengan selisih 0. 098 detik dari Andrea Dovizioso yang menutup rangking paling atas.

Walau belumlah tampil menjadi yang paling cepat, akan tetapi Marquez mengklaim deskripsi yang lebih jelas mengenai kecepatan akan tampak, besok (7/10/2018) .

” Ini hari keadaan track lumayan bagus, pagi hari dikit lebih susah tapi sore hari tambah lebih baik. Memang benar sebab beberapa argumen kami mengendarai lebih lamban dibanding dalam pengujian serta saya meyakini itu lebih berkaitan dengan ban belakang, ” kata Marquez.
Marquez tertarik untuk memberi komentar tampilan Vinales saat latihan bebas pada hari pertama MotoGP Thailand. Menurut dia, rider Spanyol itu mempunyai hari pertama yang mengesankan.

” Kadang Yamaha amat cepat serta kadang mereka mesti bekerja begitu keras. Menjadi susah untuk memahami buat mereka tapi Maverick cepat, dia menunggang motor dengan baik. Tetapi besok (ini hari) kita akan lihat kecepatan kebanyakan orang lebih baik, ” papar Marquez.

” Untuk sekarang ini kebanyakan orang bekerja dengan alokasi ban serta berusaha untuk bekerja di set-up, menjadi semakin lebih gampang memetakan potensi lawan sesudah FP4.