Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Mengancam Dan Mencabuli Kekasih, Pria Ini Ditangkap Polisi

Mengancam Dan Mencabuli Kekasih, Pria Ini Ditangkap Polisi – Seseorang pemuda bernama Herman (27) di tangkap petugas Polrestro Bekasi lantaran mencabuli kekasihnya berinisial YA (17) . Tdk cuma itu Herman juga mengintimidasi menyebarkan poto bugil korban kalau memberi tahu ke orang-orang.

Kapolres Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara menyampaikan, moment berjalan kala korban belum lama pulang sekolah serta bersua dengan pemeran. Sesudah itu pemeran mengajak korban ke tempat tinggal orang tuanya di Kampung Penggilingan Tengah, Babelan, Kabupaten Bekasi.

” Dirumah orang tua pemeran itu lah korban dicabuli. Pemeran merayu serta menjanjikan bakal menikah dengan korban, ” kata Candra pada wartawan, Selasa (1/5/2018) .

Umur melampiaskan nafsu bejatnya, pemeran mengintimidasi akan menebar poto bugil korban ke jejaring sosial kalau tingkah lakunya itu diberitahukan ke beberapa orang. ” Korban ceritakan perlakuan itu ke orangtuanya sampai selanjutnya dilaporkan ke polisi, ” paparnya.

Sehabis terima laporan, polisi laksanakan penyelidikan sampai selanjutnya pemeran di tangkap di Babelan bersama-sama barang buktinya. Waktu ini, pemeran dijerat Pasal 82 Ayat (2) UU RI No. 35/2014 atau Pasal 81 Ayat (2) atas pergantian UU RI No. 23/2002 perihal Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maximum 15 th. penjara.