Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Miris! SPG Motor di Blitar Diperkosa 5 Pria dalam Gubuk Secara Bergantian

Miris! SPG Motor di Blitar Diperkosa 5 Pria dalam Gubuk Secara Bergantian – Sales promotion girl (SPG) sepeda motor di Pekanbaru yang berumur 20 tahun, jadi korban perkosaan. Korban diperkosa 5 pria dengan bergantian didalam gubuk di Rokan Hulu (Rohul) Riau.

” Dari lima aktor perkosaan, satu salah satunya telah diamankan inisial IR (22) masyarakat Bangun Purba, Rohul, ” kata Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim pada wartawan, Rabu (12/9/2018) .

Momen ini berawal sahabat korban, berinisial AF mendatangi rumah korban.

” Dari rumah korban yang tinggal bersama dengan kakaknya, AF menjemput dengan argumen akan buat acara bakar ayam, ” kata Hasyim.

Kedua-duanya keluar rumah pada Senin (10/9) malam seputar jam 23. 00 WIB. Sesudah berkeliling-keliling dengan motor, kedua-duanya menuju ke tepi sungai.

” Sesampainya ditempat itu, telah menanti 4 pria yang lain. Sesampai korban di tempat lansung diperkosa dalam gubuk dengan bergantian, ” kata Hasyim.

Selesai melampiaskan nafsu bejadanya, satu diantara aktor mengantar korban kembali pada rumah kakaknya. Tidak terima atas perbuatan perkosaan itu, korban memberikan laporan masalah itu ke pihak kepolisian.

” Atas laporan itu, team langsung menindak lanjuti. Team berjalan mencari beberapa aktor perkosaan itu. Sekarang satu aktor telah ditangkap, ” kata Hasyim.

Pihak Polres Rohul masih tetap meningkatkan masalah perkosaan ini. Empat aktor yang lain identitasnya telah didapati yaitu inisial, AP, MA, IL, EG serta BM.

” Bukti diri beberapa aktor telah kita kantongi. Team kita masih tetap mengincar empat aktor yang lain, mudah-mudahan selekasnya ketangkap, ” tutup Hasyim.