Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Musim Depan Lorenzo Tinggalkan Ducati

Musim Depan Lorenzo Tinggalkan Ducati – Jorge Lorenzo mengakui begitu mujur dapat masuk dengan Honda musim depan.Rider asal Spanyol itu memandang rekanan senegaranya, Marc Marquez, yang membuat dapat berlabuh ke pabrikan asal Jepang itu. Lorenzo yang telah akan memutus pergi dari Ducati pada Juni lantas akan menukar Dani Pedrosa yang pensiun akhir musim ini.

Walau masih tetap mempunyai peluang kembali tampil bersama dengan Ducati, juara dunia 3x MotoGP itu mengakui Honda adalah pilihan terunggul. Lorenzo sedang alami cedera karena terserempet Marquez di GP Aragon, September lantas

Ia juga mengakui sudah sempat sedih. Akan tetapi, ia masih terasa berutang budi ke pada rider berjuluk Baby Alienitu yang tidak menghambat kepindahannya ke Honda. “Ini tunjukkan (Marquez) begitu yakin pada dianya serta tidak mau tunjukkan kekurangan apapun.

Saya berutang padanya bisa masuk dengan Honda serta begitu bersukur sebab sekarang ini keadaan tengah susah,” kata Lorenzo, dikutip motorsports. Sebetulnya Lorenzo telah mulai tunjukkan perform bagus bersama dengan Ducati di pertengahan musim ini.Akan tetapi, itu telah terlambat untuk menunjukkan kekuatannya bersama dengan team asal Italia itu. Walau sebenarnya, ia dapat membukukan tiga kemenangan di Mugello, Barcelona, serta Red Bull Ring. Sesudah itu, Lorenzo tidak lagi mendulang point semenjak Austria.

Pulang dengan tangan kosong menyusul kecelakaan di Misano serta Aragon dan mangkir di Thailand karena kecelakaan waktu session latihan. Lorenzo meyakini pelajaran yang dipetiknya selama perjalanannya di Ducati dan sembilan tahun penuh keberhasilan bersama dengan Yamaha akan membuat proses penyesuaian bersama dengan Honda lebih gampang.

“Saya memberikan banyak pengalaman pada Ducati mengenai apakah yang diperlukan motor untuk lebih bersaing. Team sudah kerja pada beberapa ruang yang tidak mereka sentuh awal mulanya, perumpamaannya sasis serta sentuhan pertama gas.

Sampai sekarang ini semua sesuatunya masih tetap berdasar pada elektronik serta mesin,” katanya. Yang pasti, rider berumur 31 tahun ini mengakui telah tidak sabar menantikan debut pertamanya bersama dengan Honda pada tes akhir musim, November yang akan datang.

“Tentunya ini akan jadi surprise pertama kalinya saya mengendarai motor, Anda cuma butuh lihat ketidaksamaan ukuran (di banding motor Ducati). Honda tambah lebih kecil, itu akan mempunyai keunggulan dan kekurangan,” katanya.