Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Oknum Guru SD Di Gelandang Ke Kantor Polisi Setelah Mencabuli Muridnya

Oknum Guru SD Di Gelandang Ke Kantor Polisi Setelah Mencabuli Muridnya – Hasan Sugianto (35) masyarakat Sumobito Jombang digelandang aparat Polres Jombang. Guru Olah-raga Sekolah Basic (SD) di Mojoagung ini ditangkap atas perkiraan pencabulan pada murid-muridnya dengan modus buka kelas penambahan. Hasan ditangkap di tempat tinggalnya serta dijebloskan ke tahanan.

Tindakan bejat Hasan ini terbongkar sesudah orangtua korban melapor ke polisi. Hasil penyelidikan polisi, tindakan asusila ini dilaksanakan berulang-kali dengan korban tidak sama.

“Begitu ada laporan kami langsung selidiki serta menangkap ersangka di tempat tinggalnya, ” kata Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Gatot Setyo Budi, Rabu (10/10/2018) .

Gatot memaparkan, sesaat ini korban yg melapor dua orang. Semasing udah duduk di bangku kelas I SMP. Meskipun demikian, pihaknya tetap lakukan peningkatan lantaran dikira korbannya banyak.

“Untuk dua korban ini kejadiannya kala mereka tetap kelas 6 SD, ialah pada Maret 2017. Namun mereka baru melapor lantaran sejauh ini takut, ” ujarnya.

Salah satunya korban mengatakan dicabuli sejumlah 10 kali. Sesaat satu korban lainnya dicabuli sampai 9 kali. “Kami tetap selalu lakukan peningkatan, termasuk juga menanti laporan korban yang lain, ” ujarnya.

Gatot memaparkan, buat melampiaskan nafsu bejatnya, Hasan memanfaatkan trik buka kelas penambahan dalam rumah pemeran serta UKS. Pada tempat tersebut beberapa siswa dicabuli. “Pengakuan korban, mereka menampik. Tetapi, pemeran mengintimidasi hingga korban sangat terpaksa diam, ” ujarnya.

Atas kelakuannya, saat ini Hasan meringkuk dibalik jeruji besi. Ia dijaring Klausal 82 Undang-Undang Nomer 35 Tahun 2014 perihal Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara maksimum 15 tahun.