Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Pemain persebaya mendapat pengawalan khusus ke malang

Pemain persebaya mendapat pengawalan khusus ke malang – Empat kendaraan rantis disediakan Panpel Arema FC untuk mengawal pemain serta official Persebaya ke arah Stadion Kanjuruhan. Pengamanan optimal digerakkan untuk kelancaran pertandingan big match Jawa Timur. Sore kelak, Arema FC menjamu lawannya Persebaya dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan.

” Kami mempersiapkan 4 unit kendaraan rantis, untuk mengawal pemain serta official team tamu ke arah stadion. Ini sesuai dengan SOP pengamanan pertandingan big match, ” jelas Panpel Arema FC Abdul Haris pada detikcom, Sabtu (6/10/2018) .

Haris mengakui, rantis akan mengawal team tamu dari mulai tempat bermalam ke arah stadion. Begitupun saat laga bubar, beberapa pemain serta official team Persebaya dibawa tinggalkan Kanjuruhan dengan kendaraan rantis.

” Kelak PP dari hotel ke arah stadion serta saat laga bubar, team tamu dibawa kembali pada tempat bermalam, ” jelas Haris lewat sambungan telpon.

Sekitar 1. 700 personil diturunkan dalam mengamankan partai besar Jawa Timur sore kelak. Personil kombinasi yang terbagi dalam Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan pengamanan swakarsa.

” Kami mengusahakan laga berjalan aman serta lancar. Tidaklah sampai berlangsung beberapa hal yang tidak diharapkan. Sekitar 1700 personil kami terjunkan dalam pengamanan laga sore kelak, ” jelas Haris.

Beberapa ribu pemirsa akan melihat langsung laga Arema versus Persebaya kelak sore. Sekitar 45 ribu ticket telah habis terjual dengan kemampuan stadion seputar 50 ribu pemirsa.

Pertandingan Arema versus Persebaya sudah sempat terlambat sebab penghentian sesaat pertandingan Liga 1 2018, saat tragedi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) waktu Persib menjamu Persija Jakarta.