Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Pemaparan AKBP Mariyono Soal Tilang CCTV

Pemaparan AKBP Mariyono Soal Tilang CCTV – Polrestabes Bandung mengaplikasikan tilang CCTV mulai hari ini. Lantas seperti apa aplikasi tilang CCTV di Bandung ini?

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo lewat Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono menerangkan sekarang ini ada 72 titik CCTV yang terpasang di perempatan jalan di Kota Bandung. Camera pengawas itu juga akan memonitor kesibukan pengendara terutama waktu ada di lampu merah.

” Termasuk juga merekam jika ada kendaraan yang tidak mematuhi. Yang dapat ditindak ini kendaraan yang berhenti, ” ucapnya waktu didapati di TMC Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa barat, Rabu (4/10/2017) .

Mariyono menyebutkan type kendaraan yang bisa ditindak dengan penilangan adalah pelanggaran yang tampak dengan kasat mata. Untuk sepeda motor tidak memakai helm, berbonceng tiga serta ada di zebra cross. Sesaat untuk mobil, pelanggaran yang bisa ditindak jika mobil ada di jalur ruangan henti spesial (RHK) .

Mariyono memberikan pengendara yang tertangkap camera tidak mematuhi jalan raya juga akan direkam. Petugas juga akan memotong gambar rekaman sampai tampak nomor polisi kendaraan dengan terang.

” Potongan gambar itu jadi tanda bukti. Kelak kita check ke Samsat untuk ketahui bukti diri pengendaranya. Sesudah di ketahui alamatnya, baru kita datangi serta berikan aksi tilang, ” ucapnya.

Disinggung berkaitan kendaraan yang dipakai sisa, utang atau kendaraan dari luar kota, polisi telah mempersiapkan langkah untuk berikan penilangan.

” Bila kendaraan sisa atau utang kita tetaplah check ke Samsat. Kelak di ketahui di jualnya ke siapa serta dipinjamnya ke siapa. Sesaat bila dari luar kota, kelak kan tampak dari monitor, petugas yang di ruang, kelak memberitahu ke petugas di lapangan, kelak segera ditindak ditempat, ” tandasnya.