Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Pencegahan Jamur Terhadap Vagina Yang Berujung Infeksi

Pencegahan Jamur Terhadap Vagina Yang Berujung Infeksi – Pemicunya infeksi jamur berbagai, namun biasanya karena oleh kondisi di ruangan vagina wanita yang hangat dan lembab sampai memudahkan jamur berkembang biak.

Untuk mengatasinya, sebagian wanita berkonsultasi ke dokter dan biasanya peroleh obat temaal dan antibiotik. Namun ada banyak alternatif pengobatan yang bisa ditangani di rumah.

1. Cuka apel organik

Cuka apel bisa digunakan untuk obat bersihkan vagina. Langkah membuatnya, campur 30 ml cuka apel dengan 60 ml air. Cucilah ke ruangan vagina untuk mengatasi infeksi jamur.

2. Bawang putih organik

Mengkonsumsi bawang putih organik dapat melawan jamur di vagina. Bawang bisa dibuktikan ampuh mengobati infeksi jamur dan bakteri.

3. Minyak pohon teh organik

Tea tree oil yaitu anti jamur yang alami dan efektif. Langkah menggunakannya yaitu dengan meneteskan tea tree oil pada tampon dan input ke vagina selama empat jam. Lakukan hal seperti ini waktu pagi dan siang hari selama dua sampai tiga hari.

Selain itu, Anda dapat juga menggunakan yogurt organik untuk menyeimbangkan kandungan pH di vagina. Langkahnya, beri dengan temaal pada vagina dan bersihkan beberapa jam kemarin.

Untuk menghindar kembali terserang infeksi jamur pada vagina, jauhi pemakaian celana yang begitu ketat serta kerjakan untuk mengeringkan vagina setelah membasuhnya agar tidak lembab.