Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Pep Kini Bela Mourinho yang Jadi Sorotan dengan Start Buruk

Pep Kini Bela Mourinho yang Jadi Sorotan dengan Start Buruk – Manajer Manchester City Pep Guardiola bertahan mutu Manajer Manchester United Jose Mourinho tak perlu disangsikan, sejalan dengan sorotan terhadapnya.

Mourinho tengah ada dalam sorotan sejalan dengan start jelek Red Devils di Premier League musim ini. Dari tiga laga, MU cuman menangi yg pertama disusul lantas dengan dua kekalahan.

Di tengahnya sorotan tajam itu, Mourinho bereaksi dengan menyatakan statusnya jadi satu diantaranya manajer terpilih dunia dengan privat kalau menilik banyaknya trofi yg udah ia capai dalam karir melatihnya sejah ini. Guardiola lantas saat ini juga membela Mourinho.

” Saya udah berkali-kali menyampaikan gak pengen menilainya beberapa macam. Tentunya kami bakal dinilai menurut gelar yg kami bisa, ” kata Guardiola.

” Tidaklah ada kecurigaan tentang mutunya. Saya gak sempat meragukannya di waktu lantas dan akan tidak melaksanakannya waktu ini. Namun ini bukan semata-mata titel juara. Berkali-kali udah saya jelaskan, dengan memberi contoh pada diri pribadi, kalau saya udah menggapai sukses di klub-klub top dengan beberapa pemain hebat. Namun diluar sana ada beberapa manajer gemilang yg belum pula menggapai titel juara. “

” Itu kenapa kesuksesan menggapai titel juara pada satu segi dipicu Anda punyai suatu yg ekslusif, namun di lain bidang ada juga manajer yg tetap akan hebat sekalinya tdk menggapai titel juara, ” paparnya.

Menurut Guardiola, seperti apakah polesan seseorang manajer atau pelatih pada intinya cuman dapat dirasa langsung oleh beberapa pesepakbola yg sehari-sehari mereka tangani.

” Cuman pemain yg tahu persis siapa kami serta bahkan juga lazimnya melalui pemain-lah kami dinilai ; kalau mereka tampil bagus jadi kami lantas, kalau tdk bagus kami lantas menjadi turut buruk. Sesederhana itu, ” ujar Guardiola.