Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Polisi Selidiki Kematian Pemuda Yang Mati di Kebun Tebu Jombang

Polisi Selidiki Kematian Pemuda Yang Mati di Kebun Tebu JombangĀ -Pemicu kematian M Abdul Choir (28), pemuda yang diketemukan meninggal dalam suatu kebun tebu di Desa Curahmalang, Sumobito, Kabupaten Jombang, pada akhirnya menjumpai titik jelas. Korban diyakinkan meninggal karena dikeroyok beberapa orang.

“Iya benar korban wafat karena dikeroyok beberapa orang,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi waktu dihubungi, Selasa (9/10/2018).Gatot menuturkan, pendapat pengeroyokan itu dikuatkan dengan keadaan Choir waktu diketemukan di tempat. Pemuda asal Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Sumobito, Kabupaten Jombang ini alami luka sisa pukulan benda tumpul pada kepala belakang bagian kiri.

Diluar itu, tanda-tanda pengeroyokan ikut dikuatkan penemuan 6 balok kayu di tempat penemuan mayat korban. Ada bercak darah korban pada ke enam balok kayu itu.

“Menjadi, waktu korban melintas di tempat dihadang beberapa aktor serta dikeroyok,” terangnya.Choir diketemukan meninggal oleh masyarakat di kebun tebu Desa Curahmalang pada Senin (8/10) seputar jam 05.00 WIB. Di tempat, polisi temukan sepeda motor korban Yamaha Mio Soul nopol S 3499 ZO dalam keadaan rusak dibagian depannya.

Dompet korban diketemukan masih tetap utuh akan tetapi untuk sesaat hp korban dinyatakan raib.