Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Rossi Patut Acungi Pakai Rem Jempol

Rossi Patut Acungi Pakai Rem Jempol – Pemakaian rem jempol di arena MotoGP sesungguhnya bukanlah barang baru untuk pembalap. Pengenalan itu telah berlangsung mulai sejak lama untuk menghadapi cedera yang dihadapi pembalap.

Pertempuran yang berjalan di Circuit Aragon pada akhir minggu tempo hari juga akan senantiasa diingat. Ini tidak terlepas dari hadirnya Valentino Rossi pada balapan seri 14 MotoGP musim ini.

Tetapi, ada hal unik saat lihat kuda besi YZR-M1 punya Rossi. Ya, dia pilih untuk memakai rem jempol waktu mengaspal di MotoGP Aragon. Ini dikerjakan untuk kurangi rasa sakit di bagian kaki kanan yang cedera.

Taktik itu dapat disebutkan cukup berhasil karena Rossi dapat tempati barisan paling depan pada balapan di MotoGP Aragon. Sayangnya, peluang itu tidak dapat dipertahankan hingga ia mesti senang merampungkan balapan di tempat ke-5.

Dari riset yang diambil dari sebagian sumber mengatakan, pemakaian rem jempol yang dikerjakan Rossi berlainan dengan baku yang sudah diuji-coba. Dalam pengujian di Brno, The Doctor memakai pompa (hidrolis) serta pedal yang tersambung ke pompa belakang yang sama.

Ketahui cedera yang dihadapi Rossi, jadi dalam hal semacam ini mustahil menjalankan rem belakang dengan pompa jempol serta pedal ketika berbarengan, namun cuma dengan satu diantara keduanya. Pembalap Yamaha itu lalu memodifikasi teknisi Brembo yang sudah mencatat saat dengan penjepit di bagian belakang.

Jalan keluar tehnis ini sudah didesain serta dibuat oleh Brembo 25 th. waktu lalu, serta beberapa waktu terakhir Rossi mulai memakai pump-inch. ” Valentino – mereka ketahui dari tim Brembo – telah menguji pompa jempol kami dalam tes sesudah balapan di Brno, ” sekian pernyataan resmi Brembo seperti diambil dari Ecodibergamo