Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Sani Adalah Jebolan Bhayangkara B

Sani Adalah Jebolan Bhayangkara B  – Gelandang muda Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi sukses cetak gol perdananya di Liga 1 2018. Pelatih Simon McMenemy menyebutkan pemainnya itu seperti jimat pembawa keberuntungan.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018), Bhayangkara FC menaklukkan team tamu PSMS Medan dengan score 3-1. Tiga gol The Guardian dibagi rata oleh Sani, Paulo Sergio, serta Vendry Mofu.

Gol Sani yang terbentuk di menit ke-3 lahir melalui proses yang berkualitas. Selesai memperoleh umpan dari Herman Dzumafo, Sani sukses melepaskan diri dari kepungan tiga pemain PSMS. Pemain berumur 20 tahun itu lalu melepas tembakan ke sudut bawah gawang yang tidak dapat dijangkau penjaga gawang lawan.

Simon mengakui begitu suka dengan tampilan Sani. Walau Sani masih tetap begitu muda, pemain dari Sukabumi itu begitu yakin diri serta mempunyai kemampuan bagus.

” Sani pemain yang begitu juga bagus, dalam usianya yang saat ini dia bermain dengan begitu bagus, dia dapat bertahan serta dia sangat kuat bertahan, ” tutur Simon selesai pertandingan.

” Sani juga seperti jimat keberuntungan untuk kami. Waktu menantang Persipura Jayapura, Persib Bandung, serta saat ini PSMS Medan, Sani bermain bagus serta menang, ” imbuhnya.

” Serta barusan dia juga suka, dapat cetak gol pertamanya di Liga 1 serta dia tampak seperti ingin nangis waktu lakukan selebrasi. Di usianya seperti inilah dahulu main di level usianya juga, serta saat ini saya juga suka lihat perubahan Sani, serta dia tetap harus banyak belajar juga, ” tuturnya.

Selain itu, Sani mengakui bangga memperoleh keyakinan dari pelatih jadi starter di pertandingan menantang PSMS. Dia juga makin terpacu untuk tampil lebih baik lagi.

” Saya katakan terima kasih pada pelatih yang telah memberi keyakinan pada saya, untuk turut berlaga. Serta saya begitu bersukur atas gol pertama saya di Liga 1 Indonesia, ” katanya.

” Saya tidak dapat memikirkan cetak gol, serta saya mengharap dapat tampilkan yang terunggul untuk Bhayangkara. Saya juga berterima kasih pada orangtua saya yang ada didalam rumah. Saya begitu bangga, ” kata Sani.

Sani adalah jebolan team Bhayangkara U-19. Dia mengawali kiprahnya bersama dengan team senior Bhayangkara FC waktu melawan FC Tokyo Januari kemarin.

Tampil bagus waktu melawan club asal Jepang itu, Sani pertama-tama diakui bermain menjadi starter waktu Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta dalam pertandingan pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).