Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Tak Ada Lampard, Fabregas Pun Siap Menggantikan Posisinya | Berita Bola

fabregasTak Ada Lampard, Fabregas Pun Siap Menggantikan Posisinya | Berita Bola- Maourinho selaku pelatih Chelsea, mengungkapkan bahwa Cecs Fabregas sosok pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Frank Lampard yang musim ini tidak memperpanjang kontrak di Chelsea.

Dengan memboyong pemain asal Spanyol pada Juni 2014, Chelsea memboyong dengan nilai transfer 45 juta euro atau sekitar Rp 700 miliar untuk mendatangkan Cecs Fabregas. Fabregas di Chelsea akan menggantikan peran Frank Lampard.

Permainan Fbregas saat ini bermain bagus saat pertandingan pramusim yang di lakoni Chelsea. Sejauh ini, Fbregas sudah memperlihatkan kontribusinya dengan dua gol dan satu assist. Fabregas tampil secara impresis dan cepat menyatu dengan klub barunya.

Lampard yang tidak memperpanjang kontraknya dengan Chelsea, ia memilih melanjutkan karirnya di klub MLS, New York City FC. Sejak bergabung dengan Chelsea, 23 tahun ia memberikan 11 gelar di semua ajang kompetisi bersama Chelsea. Lampard juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut dengan torehan 211 gol.

“Frank adalah sejarah klub ini; sejarah yang tidak bisa dilupakan,” kata Mourinho.

“Fabregas adalah masa depan; sejarah adalah sejarah tetapi masa depan jauh lebih penting saat ini. Menurut saya dan menurut pemain saya, Fabregas adalah pemain yang tepat untuk menempati posisi sentral di lini tengah,” sambungnya.

Fabregas akan tetap menjadi skuad utama Chelsea bersama John Terry dan rekan setimnya, Fabregas siap melakoni laga di Premier League musim panas ini.