Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Vicky Dan Angel Lakukan Ijab Kabul Dengan Lantang

Seniman lawak Vicky Prasetyo mengatakan ijab kabul dengan lantang di samping Angel Lelga dalam prosesi akad nikah yang di gelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017) .

Akad ini menandai resminya pernikahan Vicky serta Angel yang terlebih dulu menikah dengan siri.

Vicky serta Angel tampak kompak kenakan baju pengantin serba putih. Di sebelahnya terlihat seniman lawak serta politikus Eko Hendropurnomo ” Patrio ” duduk jadi satu diantara saksi nikah.

” Saya terima nikahnya serta kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya itu tunai, ” kata Vicky sembari berjabat tangan dengan penghulu dari Kantor Masalah Agama (KUA) Kecamatan Sawah Besar.

” Sah, ” seru beberapa saksi serta keluarga.

Vicky lalu menyeka muka serta mengangguk-anggukkan kepala. Kemudian, ia lakukan selebrasi dengan mengangkat ke-2 tangan ke udara, lantas tersenyum ke arah Eko yang ada di samping kanannya.

Sebelumnya mengucap ijab kabul, Vicky lebih dahulu membaca surat Ar Rahman sebagai satu diantara mahar pernikahannya.

Terkecuali surah Ar Rahman, Vicky juga menyerahkan maskawin berbentuk berlian 5, 29 zat oksidasi, perhiasan emas 20 gr, serta uang tunai sejumlah Rp 9. 022. 018 pada Angel.

” Sayangku. Dengan hati yang tulus saya beri maskawin ini jadi bukti cinta kasihku padamu. Saya mohon menerimanya dengan hati yang tulus serta ikhlas, ” ucap Vicky sambil memberi maskawin pada Angel.

” Honey my darling. My sweetheart. Dengan hati yang tulus saya terima maskawin ini, ” balas Angel.