Rss

Banner_Quickbet
maxbet2

Wasekjen PKB Daniel Johan Menyampaikan Konstruksi Kabinet Seutuhnya Berada Di Tangan Jokowi

Wasekjen PKB Daniel Johan Menyampaikan Konstruksi Kabinet Seutuhnya Berada Di Tangan Jokowi – Fadli Zon serta Rizal Ramli menekan Presiden Joko Widodo selekasnya melepaskan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. PKB malas ikut serta.

Wasekjen PKB Daniel Johan menyampaikan konstruksi kabinet seutuhnya berada di tangan Jokowi. Jokowi dimaksud memiliki hak memastikan bentuk kabinetnya.

” Jika masalah kabinet seutuhnya kebijakan presiden, ” tutur Daniel, Jumat (21/9/2018) .
Daniel menyatakan masalah kabinet semestinya diserahkan ke Jokowi. Menjadi presiden, Jokowi bisa menilainya kapasitas menteri-menterinya, termasuk juga Enggar.

” Sebab presiden yang tahu dengan detil semua kapasitas kementerian yang ada, ” ucap Daniel. Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengkritik keras Mendag Enggartiasto Lukita. Fadli menyebutkan Mendag menjadi menteri tukang import serta wajar di-reshuffle.

Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli turut menekan Presiden Joko Widodo berlaku tegas pada Enggar. Rizal menyebutkan telah waktunya Enggar dicopot dari jabatannya berkaitan dengan kebijakan import beras.

” Saya imbau Presiden Jokowi berlaku. Telah jelas kok angkanya yang benar. Tidak dapat biarlah Enggar seperti berikut, petantang-petenteng seperti gini. Telah saatnya ditukar, ” tutur Rizal.